Friday, September 14, 2007

Cobaan Di Hari Pertama

Hari pertama puasa, semangat bangun untuk sahur walau mata berat menahan kantuk yang mendera. Mantengin acara Tasahur agar bisa melawan rasa kantuk. Dah punya jadwal puasa tapi lupa naro dimana *dzigh*.

Sambil nunggu subuh datang, membaca beberapa ayat dari surat cinta Allah. Abis subuh mata ini tak lagi bisa diajak kompromi. Kurebahkan tubuh ini diatas tempat tidur dan mulai bermimpi.

Sekitar jam 8, aku terbangun. Mandi dan bersiap-siap untuk bertemu dengan seseorang demi suatu tujuan. Jam 10 dah sampe di tempat yang telah disepakati, jam 10.30 baru ketemuan. Alhamdulillah semua urusan dah beres.

Setelah itu janjian lagi sama seseorang yang berbeda. Niatnya mo minta temenin beli gift untuk ponakan yang lagi ultah hari itu. Sekalian mo beliin gift buat ibu yg ultah tgl 11. Sekitar jam 12 baru ketemuan. Langsung kuajak sholat dzuhur, setelah itu barulah hunting gifts. Tapi gak jadi beli gift untuk ibu, abis bingung euy. Kasih mentahnya aja deh

Bener-bener seharian deh kemaren. Sempet terdampar juga di toko buku. Aiiiiiiih godaan paling berat kalo dah sampe toko buku. Banyak banget yang pengen dibeli. Untung masih kuat nahan godaan Dari toko buku meluncur ke Ratu Plaza beli flash disk & DVD. Jam 5 meluncur menuju salah satu mesjid deket Blok M. Sholat ashar dan sempat melemaskan kaki disana, sambil nunggu mahgrib. Alhamdulillah, puasa hari pertama berbuka puasa bareng sama pengunjung mesjid. Nikmat banget.

Dari situ melangkahkan kaki ke Grande. Ada yg ngidam es capucino bo. Daripada nanti anaknya ngiler kan berabe toh, langsung deh meluncur ke foodcourt. Hmmmmm ada yg ketagihan sama es capucinonya sampe gak rela mau ngabisin.

Makasih ya dah mau nemenin jalan seharian. Jangan kapok ya

0 comments: