Friday, August 24, 2007

Langkanya Sebuah Keadilan

Sudah lama ketidak adilan dan diskriminasi itu terjadi disini. Tapi aku tak pernah ambil pusing dengan 2 hal itu. Aku selalu berusaha memaksimal semua yang ada dengan kemampuan yang kumiliki. Tapi kemaren adalah puncak dari ketidak adilan dan diskriminasi itu. Hingga orang lain yang melihat ketimpangan itu menjadi jengah. Dan aku pun mulai terusik dengan ketidak adilan dan diskriminasi yang menimpa. Tindakan tersebut telah berhasil menggoreskan luka di hati ini. Sepertinya bendera perang sudah mulai dikibarkan.

Emangnya ada virus baru ya yang menyerang CD ROM sehingga CD ROM itu tidak bisa membaca hanya satu CD saja sedangkan CD lainnya terbaca? Apa sih nama virusnya? Kalo ada yang punya antivirusnya, mau donk dikirimin. Terus ada virus baru jugakah yang menyebabkan mouse menjadi tak berfungsi saat sebuah software di install?

Aku memang bukan ahli komputer tapi setauku, hal itu bukan karna virus melainkan karna spesifikasi komputer yang tidak men-support software yang di install. Buktinya di komputer lain yang spesifikasinya jauh lebih bagus, gak masalah tuh. Hanya di komputerku aja yang langsung jadi hang komputernya.

Terima kasih untuk ketidak adilan dan diskriminasi yang dilakukan terhadap kami. Semoga Allah membimbing dan melindungi kami selalu dengan menjadikan kami semakin dekat denganNya. Jujur saja, saya tidak bisa menerima perlakuan ini dengan ikhlas dan lapang dada. Karna saya hanya manusia biasa.

Ya Rabb, berikanlah jalan keluar kepada kami yang mendapatkan perlakuan tidak adil dan diskriminasi. Jika kami tidak mendapatkan keadilan di tempat ini, ijinkan kami mendapatkannya di tempat lain ya Allah.

Astaghfirullohal-ladzii laa ilaaha illaa huwal hayyul qoyyuumu wa atuubu ilaih.

0 comments: