Monday, July 09, 2007

Karedok

Banyak banget yang mau diceritain makanya dikasih judul karedok ;). Pertama kopdaran sama mbak Vi3 hari Jum'at 060707. Jam 5 sore mbak vi3 sms masih di Harmoni. Hmmmmm pasti kena macet deh. Aku liat-liat aja dulu, sampe 3x bolak balik ke foodcourt dan sempet nunggu beberapa menit blom juga ada yg muncul. Sekitar jam 1/2 6 Adit sms bakal dateng telat.

Akhirnya jam 6 aku putuskan sholat maghrib dulu. Setelah sholat maghrib balik lagi ke foodcourt, masih blom juga ada penampakkan. Akhirnya nunggu di depan bodyshop, gak lama mbak vi3 tlp dah di dekat starbuck. Cipika cipiki trus langsung menuju foodcourt. Adit dah nunggu di foodcourt ternyata. Nyamperin Adit yg lagi celingukan dg jaket hitamnya.

Setelah itu ngobrol ngalor ngidul di Bakso Lapangan Tembak Senayan sampe 1/2 8 karna mbak Vi3 ada acara lagi sama temen2 kuliahnya. Mbak Vi3 makasih traktirannya :), Adit jangan kapok ya. Ber3 aja heboh apalagi kalo dateng semua ;)

Hari Sabtu akhirnya jadi juga ke Setu Babakan nebeng mbak kiky. Sempet nyasar karna hanya bermodal tanya tanpa peta. Tapi sampe juga di Setu Babakan. Yang dateng banyak banget. Ampe keder bo. Ketemu sama mbak Laxita, mbak Etika & Aura, pak Cepi dan tentu saja presiden MP mbak Ari. Gilingan, minder bo liat kamera segede-gede gaban. Tapi aku dan mbak Kiky gak sampe akhir acara karna Kevin dah ngajak pulang.



Hari Minggunya dateng ke acara pernikahan Dahniar dan Dhewie. Mulai dari akad sampe resepsi. Pengantennya ijo royo-royo bo. :D

Selamat menempuh hidup baru untuk Dahniar & Dhewie. Barakallah. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah & warrahmah serta dikaruniai putra dan putri yang soleh dan solehah. Amin

0 comments: