Wednesday, March 14, 2007

Unfinished Projects

Aku selalu ingat pesan mbak Donna, "kalo mau jadi penulis harus disiplin menulis setiap hari." Postingan kali ini sih gak ada hubungannya sama dunia menulis. Tapi kata-kata mbak Donna itu bisa jadi cambuk untuk segala macam bidang. Impianku selama ini gak mau selamanya jadi karyawan dan ingin mengembangkan hobi merajutku menjadi usaha yang bisa memberikan lapangan pekerjaan pada orang lain. Untuk itu aku berusaha disiplin setiap hari membuat 1 project.

Ini doily pertama yg kubuat, polanya dapet dari merajut dot com.

Yang ini taplak meja pertama yang kubuat, polanya dari mbak thata. Tapi blom selesai tinggal pasang mote-mote aja. Semalem dah niat untuk nyelesaian project ini tp sayang jarumnya tinggal 2 dan kebetulan lobang motenya terlalu kecil jadi patah deh jarumnya. Rencananya sih hari ini mo ke mayestik beli jarum sama mote yang lebih besar ;).

Kalo yang ini grany's square pertama yang kubuat, polanya kalo gak salah dari mbak Rini7. Rencananya sih mo belajar bikin bolero atau rompi yang polanya dah dikasih sama mbak Thata. Doain ya semoga impianku bisa segera tercapai, amin. ;)

0 comments: