Thursday, March 01, 2007

Alhamdulillah orderannya Mbak Adhe dah hampir selesai, 2 tas slempang dah beres tinggal dikasih kancing aja, tempat duit receh juga dah selesai dan tinggal dikasih kancing juga, yang blom tempat hapenya, insya Allah hari ini kelar semua. Tinggal hunting kancing di Mayestik. Dulu waktu kantor jaraknya deket dari Mayestik, tiap hari ke Mayestik. Sekarang kantornya dah jauh dari Mayestik, jadi kudu nyempetin pergi kesana pas wiken.

Ada project bersama di milis merajut, project baju dan project afgan. Boleronya cantik banget, aku gak ikutan project itu karna blom pernah bikin bolero sama sekali. Pengen banget bisa bikin bolero or baju dari rajutan. Sekarang waktu senggangnya lagi banyak, liat bolero cantik itu jadi makin tergila-gila untuk merajut. Pengen coba motif ini, atau motif itu, pokoknya lagi pengen coba motif yg lucu-lucu. Biarpun dah sering bikin tapi tetep we selalu ada trial and error.

Sayang banget, waktu banjir kemaren sudah menenggelamkan stok benang rajutan termasuk benang oleh2 dari mbak Ika *hiks*. Padahal benangnya dah disayang2 gitu karna warnanya cantik2. Sekarang sih lagi nyiapin foto2 koleksi rajutan yg dah pernah dibuat utk ikutan ngisi gallery di merajut.com. Selain 2 project itu milis merajut dot com juga ngadain project buku. Untuk project buku ini, aku juga gak ikutan. Gak pede euy, wong masih belajar kok.

Oh iya, mulai bulan Maret mo diadain proyek bertema. Untuk bulan Maret temanya: Simple is Beautiful. Gak boleh pake fancy stitches. Semua pakai tusukan dasar, untuk membuktikan kalo bagus itu gak musti susah. Nah kalo yang ini insya Allah mo ikutan ;). Mbak Dydy dan mbak Thata, makasih dah ngomporin untuk terus berkarya di rajutan. *hugs & kisses* mhuuuah...

Pfiuuuuuh... sumpah deh sekarang masuk blogger kok susah banget ya jadi bikin males yg mo posting euy.

0 comments: