Monday, February 12, 2007

Saatnya Bersih2 Rumah

Wiken kemaren acaranya masih bersih2 rumah. Sabtu, nyuci semua baju di lemari yg kerendem banjir. Pfiuuuuh... mayan bo capeknya. Gak sampe 50 potong sih, tapi dah berasa banget capeknya. Gimana yg nyuci 500 potong baju tiap hari ya? Denger di berita sih ada seorang ibu yg sanggup nyuci 500 potong baju dalam sehari Pasca banjir kemaren di daerah Ulujami. Wuih hebat euy, bener2 super woman dah. Abis nyuci terus mandi dan sholat dzuhur dan langsung minum vit C. Eh... perut kok langsung sakit, mules rasanya. Kubawa tidur aja, bangun tidur gak kuat lagi langsung ke toilet. Tapi perut masih mules, jangan2 masuk angin nih karna berendem air dari pagi. Langsung aja minum teh tarik hangat dan tolak angin cair. Alhamdulillah dah mendingan.

Hari Minggu, dari pagi acara bersih2 rumah diawali dg nyapu, ngepel dan bersihin laci dan lemari yg terendam banjir. Waaaah... banyak dokumen penting kek ijasah dan foto yg terendam banjir. Yaks, baunya gak nahan bo. Sampe sekarang di rumah masih berantakan. Teras depan dipake buat jemur surat2 penting dan foto. Dan pasti banyak banget barang yg harus dibuang karna kerendem banjir. Untuk sementara di rumah gak pake kursi soale kursinya kerendem banjir dan mau dibuang, jadi lesehan deh. Masih ada 1 lemari yg belum sempat dibersihin, rencananya sih wiken minggu ini. Ada yang mau bantuin?

Oh iya, alhamdulillah dapat bantuan dari Direksi dan rekan2 kantor. Langsung buat benerin tembok rumah yg jebol karna diterjang air banjir dan ganti pintu yg rusak karna terendam banjir. Terima kasih untuk bantuannya, semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan berkah, rahmat dan ridhoNya, amin.

Turut berduka cita sedalam2nya atas kepergian ayahanda tercinta dari mbak Lucy. Semoga Allah SWT senantiasa mengampuni semua dosa almarhum, melapangkan kuburnya dan menempatkannya di tempat terbaik di sisiNya. Untuk mbak Lucy dan keluarga semoga diberikan kekuatan, ketabahan dan keikhlasan, amin.

0 comments: