Wednesday, January 31, 2007

Berburu Tanda Tangan

Selesai skripsi terus langsung resepsi oups revisi maksudnya. Masih bolak balik ke kampus berburu tanda tangan dosen2 ganteng. Harus punya extra kesabaran saat berburu tanda tangan. Dan bersikap semanis mungkin di depan para dosen. Soale mereka kan pasti capek seharian nyidang dan yg berburu tanda tangan mereka ratusan mahasiswa.

Alhamdulillah revisi dah beres dan lagi di hard cover. Semoga minggu ini urusan skripsi beres. Biar tenang dan tinggal bayar wisuda.

Oh iya, kemaren pas skripsi bener2 butuh tenaga, waktu, biaya extra dan extra yang lainnya. Sampe dibela2in beli hape jadul yg rencananya mo dipake buat skripsi. Tapi hapenya gak mau diajak kerjasama, akhirnya terpaksa pinjem sama Andi Belutz. Itu hape dari mau skripsi sampe hari ini masih juga blom dibenerin. Belinya sih sama temen, dah perjanjian kalo selesai skripsi hapenya bisa dijual lagi sama dia. Dan ternyata dia beli lagi sama orang lain sebut aja Mas Omdo. Nah temen nyerahin semuanya ke mas Omdo ini yg kebetulan buka kios hape di pojokan kampus. Tiap hari nyambangi kiosnya utk nanya kondisi hape. Jawabannya, belum, lupa, gak sempet, banyak kerjaan. Pokoknya ngebetein banget.

Akhirnya semalem itu hape dia kembalikan dg kondisi yg masih mengenaskan. Mas Omdo, kok tega seh nipu anak yatim? Semoga Allah membukakan mata hatinya dan segera menyadarkannya. Biar gak ada lagi yg ditipu kek saya.

0 comments: