Wednesday, July 26, 2006

Ooooh... Tidak!

Dateline KKP hari Kamis, tgl 27 Juli 2006. Kemaren ngejar² Dahniar untuk presentasi hasil KKP. Soale KKP ini sebagai pembuka jalan menuju skripsi. Kalo blom KKP gak boleh skripsi.

Pfiuuuuh... siang sekitar jam 14.00, Dahniar baru kirim file bab IV & bab V. Langsung deh di donlod, pertama donlod bab IV corrupt *dezigh*, tapi bab V bisa dibuka. Coba donlod lagi sampe jam 16.00 hasilnya cuma 4%.

Yang di-print baru sampe bab 3, sedangkan bab IV, bab V & daftar isi blom. Dari kantor dah lebih 1/2 jam dari biasanya, jam 16.30 langsung meluncur dari kantor ke kampus. Trus bergerilya nyari warnet di sekitar kampus. Pertama masuk warnet nanya ada program winrar dan bisa nge-print gak?

Masuklah aku ke sebuah warnet yg baru pertama kali aku masuki. Setelah sang penjaga warnet bilang ada Winrar & bisa nge-print, langsung menuju salah 1 komputer yg kosong. Wuuuiiiiiiiih... koneksi inetnya cepet bangetz dah. Masa koneksi inet kantor kalah sama koneksi warnet?? Donlod file gak sampe 5 menit euy.

Selesai donlod file langsung deh di-edit, di-save, baru di-print. Abis maghrib baru selesai urusan di warnet. Langsung meluncur ke kampus untuk sholat maghrib. Sekitar jam 18.45 baru nemuin dosen pembimbing berdua Dahniar. Pertama kali dicek hasil ketikannya, trus sempet nego untuk demo program hari itu. Pfiuuuuh... dah aman deh tahap pertama. Tapi hari ini masih harus balik ke dosen pembimbing untuk nyerahin hasil ketikan yg udah dijilid & lembar nilai.

Selesai urusan sama dosen pembimbing KKP, sempet baca pengumuman di mading sekretariat kampus. Disitu tertulis jadwal konsultasi judul TA mulai Juni sampe September. Langsung deh meluncur ke ruangan Kaprodi. Sampe disana sempet ngantri karna ada beberapa mahasiswa yang lagi bimbingan skripsi & minta tanda tangan. Setelah tiba gilirannya, berdua Dahniar langsung masuk ke ruangan Kaprodinya. Langsung kutanyakan judul TA yg selama ini t'lah kusiapkan. Dan judul TA-ku ditolak, ooooh... tidak! Langsung lemes euy.

Sempet minta pendapat dari Kaprodi untuk ngasih ide pengganti judul TA yg udah ditolak. Tapi ini otak bener2 blank *hikz*. Kaprodinya terlalu smart, sampe aku gak ngerti apa yang dia omongin. Duuuuh... sedihnya. Sekarang mulai lagi deh bergerilya ke mbah google cari ide untuk judul TA berikutnya. Ada yang punya ide??? Dengan senang hati kuterima.

Ternyata bener kata si bapak yg 1 itu, abis ditolak judul TA-ku, dalam tidurku yg ada hanya omongan Kaprodi itu *dezigh*.

0 comments: