Saturday, April 22, 2006

Tahun Ke-26

Hari ini usiaku genap 26 tahun, telah begitu banyak nikmat yang Allah berikan padaku. Orang tua yang penuh perhatian dan kasih sayang. Sahabat yang sangat pengertian dan penuh cinta. Pimpinan yang bijaksana dan kebapak-an. Kehangatan sebuah keluarga yang kuperoleh dari keluarga mayaku. Udara yang kuhirup sampai hari ini dan segala nikmat yang kuperoleh.

Suka, duka, sedih, senang, bahagia, susah, kecewa, gembira, sakit hati, terpuruk, segala rasa yang selama ini menemani perjalanan hidupku. Yang membuatku menjadi seperti saat ini.

Aku selalu memohon pada Allah: "Ya Allah, jika keberadaanku di dunia ini sudah tidak memberikan manfaat bagi orang lain, ambillah aku."

Ya Illahi, terima kasih atas segala nikmat yang kau limpahkan padaku. Izinkan aku untuk selalu bersyukur padaMu. Amin, amin, Allahumma amin.

--------
Jam 00.04: mendapat kiriman pulsa 50 ribu

Jam 00.37: "Happy Birthday" Have a nice day & good luck, give the v50rb
Ucapan pertama dari Mbak Amy di Benhil, ternyata dia yg ngirim pulsa 50 ribu itu.

Jam 04.49: Met' ultah ya... Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT
Ucapan ke-2 dari Mamanya Rafif.

Jam 05.32: I hope this message can represent my Family 2 u... May joyfull & success will coming 2 u on this year & throughout all d'years. Happy b'day, Lince. Dina, Ifan & Dean
Ucapan ke-3 dari Mbak Dina, Pak Ifan & Dean di Cinere.

Jam 06.06: I'm just wanna say HAPPY BIRTDAY TO U, wish u all the best and hope all of u'r dream will be come true. God Bless u all the time.
Ucapan ke-4 dari Rina teman SMEA.

Jam 07.34: AsW, pagi Linda.. Oya slamat milad yaa, smoga dlm sisa umur ini snantiasa diberikan barokah & yg tbaik oleh 4JJ, amin
Sms ke-5 dari Aldi

Jam 07.56: MET ULTAH LIN. SUKSES!
Sms ke-6 dari Mbak vi3

Teriring doa dari ibu tersayang, ayahnya Rafif, Utha (kknya Rafif), dan adik ipar.

Amin, amin, amin, Allahumma amin. Semoga Allah mengabulkan doa kalian semua. Terima kasih untuk doa, perhatian dan segalanya. I love you all *mwuuuuah*

0 comments: