Friday, April 07, 2006

Obat Penenang Hati

Ada yang punya obat mujarab saat kita lagi sedih, kecewa, marah, panik, jatuh cinta, sakit hati dan segala hal yang membuat kita jadi gak tenang? Coba deh dengerin nasyid. Itu obat mujarab yang selama ini menyembuhkan segala penyakit hati yang mendera diri ini. Setiap kali dengerin nasyid, selalu bikin hati ini jadi tenang dan plong rasanya. Sepertinya semua beban di hati teratasi dan semakin yakin bahwa apa yang kita alami adalah sebagai suatu proses dari kehidupan yang membuat diri ini ikhlas dan menyerahkan diri sepenuhnya kepada Illahi Robi.

Pernah ada temen yang di kantor ngeledekin karna tiap hari dengerin nasyid. Gak peduli deh orang mau ngomong apa, anjing menggonggong kafilah tetap berlalu :P. Saking cintanya sama nasyid, sampe² ringtonenya nasyid euy. Nah gak gampang nih nyari ringtone nasyid, baru dapet lagunya Debu-Cinta Saja sama Raihan-Senyum. Ada yang punya ringtone nasyid yang lain??? Mau donk .......... ;)

Pertama kenal nasyid waktu jamannya Sulis kecil berduet dengan Hadad Alwi Album Cinta Rasul. Sekarang makin banyak group nasyid yang bermunculan. Agak susah emang nyari mp3 nasyid. Pengen banget punya koleksi nasyid² yang lain. Ada yang tau dimana dapetnya???? Atau ada yang berminat ngirimin CD-nya, monggo diterima dengan senang hati ;).

Ada yang punya obat penenang hati yang lainnya??

...........

Have a great long wiken all

0 comments: