Tuesday, February 21, 2006

Menanti Keputusan & Kiriman Dari NZ

Makasih untuk semua masukan dari temen² semua mengenai 2 postingan sebelumnya tentang kepercayaan yg dikhianati, janji yg tak ditepati & tanggung jawab yg diabaikan. Sumpah kesel banget sama pelakunya karna yg dikecewakan bukan hanya seorang tapi 2 orang sahabat dan juga mereka yg kenal dg kita. Maafin aku sobat, karna ulah orang tak berperasaan membuat hubungan kita menjadi gak sehat. Semoga aku masih kalian terima sebagai teman kalian. Lupain soal pengkhiatan itu, sekarang mo cerita yg lain.

Kemarin hari Jum'at telp ke salah satu Perusahaan yg pasang iklan lagi cari posisi utk Secretary & Account Executive. Berhubung merasa punya basic di Secretary jadi memberanikan diri melamar di posisi itu. Ternyata hari itu juga diminta datang utk nyerahin Application Letter, CV sama foto 3x4. Untung aja pulang kantor jam 16.00, janji datang jam 17.00. Sampe di tempat tujuan (daerah Mampang) jam 16.55, dengan nafas tergopoh-gopoh masuk ke Perusahaan yang dituju dengan pede-nya. Langsung nemuin kontak personnya, diminta tunggu sebentar. Waktu masuk ke kantor itu ngerasa comfort banget. Padahal baru pertama kali masuk kantor itu. Karyawan yg ada di kantor itu mayoritas cewek dan seumuran deh. Ada juga karyawan cowoknya tapi mungkin lagi tugas ke luar kantor kali ya. Yang pasti sih Big Bos nya cowok.

Gak lama dipanggil untuk isi Application Letter yg banyaknya kalo gak salah 6 lembar sambil nyerahin dokumen yg isinya Application Letter, CV, fotocopy transkrip nilai *pede banget yak :D* sama fotocopy KTP. Setelah selesai dikasih soal untuk dikerjain. Soalnya ada di forum blogfam. Asli surprised abiez liat soal yg dikasih, karna ternyata soalnya itu gak seperti soal yg biasa kita hadapi kalo tes tertulis. Selama 8 tahun kerja di bagian Personalia, baru kali ini nemuin soal tes yang bener² unik. Kirain soal tesnya bakal susah gitu, misalnya Bhs Inggris dsb, ternyata jauh banget dari bayangan. Soalnya cuma 4 tapi cukup memakan waktu untuk berpikir. Alhamdulillah dalam waktu sekitar 20 menit dah selesai ngerjain soal tesnya. Katanya setelah diproses akan diberitahu. Padahal hari itu gak pede banget untuk datang ikut tes, soalnya lagi pake baju yg santai gitu. Abis gak ada rencana utk datang ke Perusahaan itu. Jadi buat pelajaran nih gak berani pake baju santai lagi ke kantor, takut kalo ada ketemuan dadakan ;). Tapi cuek aja deh, kalo rejeki gak bakal kemana, bener gak friends? Jadi sekarang lagi nunggu kabar nih. H2C ceritanya.















Oh iya, kemaren dapet kiriman postcard dari ibu Hani yang lagi study di New Zealand. Makasih banyak bu postcardnya. Semoga ibu sehat selalu, sukses dan lancar studinya. Banyak tugas ya bu? Sini linda bantuin ;)


0 comments: