Friday, February 24, 2006

5 Impianku:

Ini lemparan dari mbak Vie sebenernya sih banyak impian yg belum terwujud, tapi berhubung cuma disuruh nulis 5 ini dia impiannya:

1. Lulus Kuliah
Mungkin bagi kalian simple banget kali yah. Tapi buat Linda ini perjuangan berat. Dan Linda berharap bisa menyelesaikan kuliah di tahun ini. Insya Allah mau ikutan skripsi yg periode September nanti. Semoga gak ada halangan dan rintangan yang menghadang, amin.

2. Menikah
Setiap orang pasti ingin menikah, dan bagi Linda menikah adalah impian yang sampe saat ini masih belum terwujud. Emang sih niatnya setelah selesai kuliah baru mau menikah. Semoga bisa jadi istri dan ibu yang baik. amin

3. Rumah Impian
Pengen punya rumah yang kecil dan sederhana tapi ada halamannya. Di halaman itu ada beraneka ragam tanaman buah² -an (rambutan aceh/cipelat, mangga manalagi, jeruk manis, anggur, belimbing manis, jambu cingcalo, duren, nangka), bumbu dapur (cabe, daun jeruk, kunyit, jahe, kunci, daun bawang, dll), apotik hidup dan taman bunga (segala macam mawar, melati dan beraneka ragam tanaman bunga). Gak perlu tanah hektaran, sekarang kan udah banyak tanaman cangkok jadi gak butuh banyak lahan. Terus di taman itu ada saungnya, jadi kalo sore sambil menikmati keindahan taman duduk bareng di saung dengan teh anget dan pisang goreng wuiiiiiih jadi laper :P.

4. Keliling Indonesia dan Keliling Dunia
Pengen banget bisa keliling Indonesia dan keliling dunia. Tapi masalahnya mesti punya duit banyak. Beruntung banget jadi keluarga blogfam yg punya anggota di berbagai belahan dunia. Kali aja kalo pas ada rencana pergi ke suatu tempat dan kebetulan ada anggota blogfam disana bisa minta tolong cariin penginapan yg murah meriah atau malah memintanya utk jadi guide ;).

5. Lepas Dari Rutinitas
Pergi pagi pulang malam penghasilan pas2an.

Nah, sekarang saya lempar ke Aiko's mom, Yonky dan Gani

0 comments: