Thursday, January 19, 2006

Tak Sesuai Bidangku

Kemaren mencoba mengambil kesempatan yang lewat di depan mata, ngajuin cuti sama kantor trus berangkat dari rumah jam 07.45 karna takut macet. Janjiannya sih jam 10.00, siapa tau aja pake acara nyasar soale baru pertama kali ke daerah itu dan udah lama buanget gak lewat jalur Sudirman-Thamrin. Bener aja sempet keder dan untung supir bajajnya baik, makasih ya pak. Akhirnya sampe juga di tempat yang dituju.

Sebuah gedung tanpa cat yang konon kata pedagang buku di sekitar adalah gedung baru. Di gedung itu pun gak ada plang nama gedungnya. Masuk gedung ada 2 orang petugas, tanya sama bapak petugas ternyata bener ini gedungnya. Ngasih KTP dan dituker sama kartu pengunjung. Langsung menuju lantai 3 tempat sang pemberi kesempatan. Nunggu sebentar di ruang tamu trus diminta menghadap seseorang yang berwenang dalam hal pencarian kandidat.

Masuk ke ruangannya, trus tanya jawab dan sempet diliatin tampilan di monitornya. Isi di monitor itu grafik yang berwarna merah, kuning dan hijau. Sempet bingung juga sama tampilan di monitor itu. Sang pewawancara pun bertanya, "ngerti gak grafik ini?" Jujur pak, saya gak ngerti karna hal ini baru buat saya. Bla....bla...bla..... Mau tau gak grafik itu tentang apa? Forex alias Foreign Exchange.

Kalo ini sih bener² blank deh dan harus mulai dari nol. Jadi intinya gak aku ambil itu kesempatan. Tapi gak patah semangat kok, tetap aja berusaha untuk mencari yang lebih baik dan lebih baik lagi. Aku yakin suatu hari nanti pasti ada ;). Btw, makasih ya temen² untuk support & doanya *mwuuuach*

0 comments: