Tuesday, January 03, 2006

Small World

Kemaren sore pulang kantor langsung ke PS untuk ketemuan sama mbak Hani yang kebetulan lagi di Jakarta. Karna dari kantor jam 16.00, sampe PS masih jam 16.15 soale bareng sama temen naek motor. Sampe sana sempet liat² doank, yang ada malah bikin mupeng dan cuma bisa nelen ludah aja karna gak bisa beli.

Jam 16.36, Yaya telpon katanya udah sampe. Trus sempet nganterin Yaya beli bakery, puasa2 godaannya berat bo :D. Jam 17.03 mbak De telpon, katanya udah sampe di Pakubuwono. Abis beli bakery langsung ke foodcourt, gak taunya mbak De, Rafa & mbak ugi udah nunggu di depan 21. Trus dateng mbak Ninink sama Izza yang lengan kirinya *kalo gak salah* digips karna patah, jatuh dari perosotan. Cepet sembuh ya Za :)

Gak lama datanglah 3 orang wanita lainnya, siapa lagi kalo bukan sang bintang tamu pemilik Lombok. Mbak Hani dateng bareng 2 orang temennya, mbak Ema sama satu lagi lupa namanya. Pas ngobrol² ternyata mbak Ema kenal sama Yaya karna sering baca puisinya. Dan mbak Ema juga kenal sama mbak De karna ikutan milis yang sama. Bener2 small world ya.......... Yang terakhir dateng moderator kopdar kita.

Gak lama ngobrolnya trus bubaran deh, tetep gak ketinggalan untuk foto2 sebagai bukti kopdaran pertama di awal tahun :). Kopdar dadakan yang cukup padat ;) sayang Tiwi sama Atta gak bisa ikutan. Kalo ada mereka pasti lebih rame lagi deh :D

--------------
Buat mbak Hani, semoga semuanya berjalan lancar dan sukses ya mbak. Ditunggu loh kiriman postcardnya ;).

Mbak De, ditunggu kiriman fotonya ;)

Ya, makasih ya tumpangannya :)

0 comments: