Friday, January 13, 2006

Patah 1 Tumbuh 1000

Kemaren kirim sms ke temen mo ngucapin selamat katanya lulus sidang *bukan sidang gugat cerai loh tapi sidang skripsi* :P, dia bilang makasih tapi ujung² nya dia bilang ini siapa ya? sori soalnya nomornya gak ada di memory phone book. Waaaah tega banget ya, padahal dulu dia itu salah satu temen baik loh. Tapi gak tau deh kenapa jadi gitu. Aku berusaha untuk positive thinking dan kubales dengan memberi tahu siapa aku. Dan apa jawabnya? Elo kayak pejabat aja gonta ganti nomor terus. Amin didoain jadi pejabat :)

Trus besoknya buka friendster, mo kirim testimoni ke dia. Tapi kok namanya dia gak ada di friendlist ya? Hmmmm..... perasaan udah di add deh. Apa mungkin di delete??? Jadi ilfil, akhirnya gak jadi ngasih testimoni. Mencoba untuk selalu berpositive thinking.

Cuma sempet bingung, apa salah dan dosaku ya kok sampe kek gini ceritanya. Padahal dulu dia itu temen baik banget. Aaaaaah..... biarlah patah satu tumbuh seribu. Yang satu menjauh ada 1000 anggota blogfam yang mendekat. Bener gak...bener gak :).

--------
Dear you,
Seneng bisa kenal orang kek kamu, sabar ngadepin aku yang sering meledak2. Kata-kata bijakmu selalu membuatku tenang. Kau mampu melembutkan hati yang mengeras. Kau pun mampu membuatku tegar dalam menghadapi segala macam cobaan dan rintangan yang menghadang. Beruntung aku kenal sama kamu, sangat beruntung. Thanx for every little thing. Maap ya selalu merepotkan. ;)

0 comments: