Monday, September 26, 2005

Saatnya Mencari Suasana Baru

Pagi ini kita bertiga (atasan Linda, Linda & temen Linda) rapat singkat yg intinya si babeh alias atasan Linda ngasih kabar kalo per Oktober ini akan dipensiunkan. Selanjutnya mungkin akan dikontrak oleh Perusahaan. Sempet kaget juga dengernya, soalnya setau Linda usia pensiun di kantor ini 60th. Tapi babeh bilang peraturan yg udah dibuat masih blom bisa direalisasikan karna Perusahaan ini berpegang pada peraturan Perusahaan induk yg usia pensiunnya hanya 55th.

Sedih waktu denger si babeh bilang kek gitu :(. Soalnya Linda dah pernah bilang, kalo babeh pensiun, Linda juga mo ikutan pensiun. Dalam arti mencari tempat lain untuk mencari nafkah. Masalahnya Linda dah nganggep si babeh kek orang tua sendiri. Perusahaan masih mau mengontrak babeh, tapi gak tau deh babeh mau apa gak??? Masih blom tau siapa yg akan menggantikan babeh. Semoga penggantinya bisa seperti babeh atau bahkan lebih baik dari babeh.

Sepertinya dah waktunya untuk mencari suasana baru. Soalnya selama ini kalo ada tawaran di tempat lain, salah 1 alasan Linda menolak karna gak enak meninggalkan babeh. Ada gak ya yg mau nerima karyawan yg masih kuliah?????

0 comments: