Monday, September 19, 2005

Ijinkan Aku Bertemu Dengannya

Sabtu kemaren ikutan rapat pembentukkan panitia Tarhib Ramadhan & Baksos sekalian selametan atas kelulusannya Yadi. Kebagian dapet jatah jadi seksi perlengkapan euy.

Menu kali ini seafood, rencananya sih mo bakar ayam tapi ndak jadi karna takut flue burung. Akhirnya diganti seafood deh :). Ada udang goreng tepung, ikan kuwe goreng (tadinya mo dibakar tapi karna gerimis jadi gak jadi :D), sambel mateng, kerang ijo saus tiram & asam manis (yg ini beli :D), kerupuk dan gak ketinggalan lalapan :). Gak afdol keknya kalo gak ada lalapan.... :D. Oh iya ada es buah juga yg laris manis sama puding telur. Itu semua yg masak mbak Tuti & ibunya Henny. Kita cuma bantu2 aja :).

Minggu sebenernya ada undangan ke nikahannya Budi, tapi gak bisa dateng. Seharian bersih2 rumah karna selama seminggu (senin-sabtu) gak sempet bersih2. Rencananya minggu sore mo besuk ibunya Beta yg lagi kurang sehat, tapi gak jadi karna mau ikutan sholat nispu di mushola. Alhamdulillah.... masih dikasih kesempatan untuk ikutan sholat nispu berjama'ah. Waaaaaaaaah gak terasa ya, ternyata bulan Ramadhan udah makin deket. Semoga kita semua masih dikasih kesempatan untuk bisa merasakan indahnya Ramadhan, amin.

Biar puasanya lebih afdol, mesti bersih2 hati nih. Untuk itu Linda minta maaf jika selama ini ada kata2 ataupun tindakan yang kurang berkenan di hati. Semoga Ramadhan kali ini lebih indah dari Ramadhan yang lalu, amin. Marhaban ya Ramadhan.........

Ya Rabb......
Ijinkanlah aku bertemu dengan RamadhanMu
Bimbinglah aku, agar dapat lebih khusyu beribadah kepadaMu
Tuntunlah aku, agar dapat mengisi RamadhanMu
Dengan hal2 yang Engkau ridhoi
Amin

0 comments: