Monday, August 22, 2005

Dosen Unik

Masih inget tentang rencana "Tafakur Alam" yg pernah Linda posting beberapa minggu yg lalu kan? Sabtu kemaren, dosennya ngubah jadwal UTS lagi. Padahal dari pertemuan pertama dia dah bilang kalo UTS itu tgl 27 Agustus, tapi kemaren dia ganti jadi tanggal 3 September. Hmmmm.....sempet heboh juga. Soalnya 5 orang termasuk Linda, merupakan panitia acara. Dan ada beberapa temen yg lain juga punya rencana lain. Dah sempet minta kebijaksanaan sama dosennya, tapi dia minta kita yg ngomong langsung ke bagian sekretariat.

Sebenernya kita cuma minta jadwal UTS-nya dimajuin. Tapi dosennya gak mau, dia maunya kita yg gak bisa ikutan UTS tgl 3 utk ikut susulan. Yg nyebelinnya tuh kalo susulan mesti hari kerja Senin-Jum'at jam 16-an gitu. Nah... itu dia masalahnya, karna beberapa orang dari kita gak bisa ijin 1/2 hari. Sebel banget euy! Rencananya kita mau bikin surat mohon kebijaksanaan dosennya utk bisa ngasih ujian sebelum tanggal 3. Dan suratnya kita buat bermaterai, karna dosen yg 1 ini unik punya. Hari ini dia ngomong A, pertemuan berikut bisa jadi Z.

Doain ya guys, supaya kita dapet kebijaksanaan dari dosennya. ;) Kalo tetep gak bisa, ya terpaksa kita nyusul ke lokasi TA-nya. Karna kita gak mau ngecewain temen2 yg lain.

Keknya periode ini salah ngambil matkul nih.

0 comments: