Friday, August 05, 2005

Customer Support

Tadi pagi menuhin panggilan interview di salah satu perusahaan swasta asing di daerah Sudirman. Dah lama banget euy gak lewat kawasan Sudirman, jadi agak keder gitu deh. Dari naek bus dah nanya sama kondekturnya, trus pas turun juga nanya sama mbak&sup2 yg lagi lewat. Setelah nyebrang masih nanya lagi sama satpam. Sebelumnya juga sms Arie sama Erna. Ya daripada ntar nyasar pan mendingan nanya yak. :D

Sampe di gedungnya, sempet minder juga euy. Gimana gak minder, wong yg masuk penampilannya necis semua. Mati gaya deh pokoknya. Tapi cuek ajalah, pede aja lagi. Bismillahirrahmanirrahiim..... sampe lantai 29 trus langsung masuk ke kantor yg dituju. Lapor sama receptionist dan dikasih form aplikasi, and ngisinya di ruang tunggu interview. Pas masuk ke ruangan itu ....taa....raaaaaaa......, ternyata banyak banget bo yg mo interview lebih dari 30 orang deh. Sampe kurang tempat duduk dan dengan terpaksa banyak yg berdiri. Duduknya paling gantian kalo ada yg dipanggil.

Dari sekian banyak pelamar, ada beberapa yg berpenampilan layaknya seorang bos (pake jas plus dasi pula). Ada juga yg berpenampilan layaknya seorang esmud (eksekutif muda). Tapi banyak juga yg berpenampilan biasa2 termasuk Linda. Baru kali ini ngeliat orang yg diinterview segitu banyak. Perasaan kalo di kantor wawancara orang gak lebih dari 3 deh. Emang sih tiap pelamar posisi yg ditawarkan beda2, dan yg interviewpun ada banyak. Sempet nervous euy. Pas giliran dipanggil, trus diinterview dan dikasih tau Perusahaan ini bergerak di bidang apa, bla...bla...bla.... Trus dia bilang kalo mau, ditraining dulu 4 hari abis itu baru ada final interview. Waaaaaaaaaaah.... males banget gitu loh. Apalagi disuruh jadi pialang saham. Maap aja deh bu, gak minat.

Emang sih dari pertama juga cuma penasaran aja, sebenernya bergerak di bidang apa Perusahaannya. Daripada penasaran, ya tak datengin deh. Kalo emang memberikan yg lebih baik, kenapa ndak? Tapi ternyata masih blom euy. Yg penting kan sekarang dah gak penasaran lagi.

Oh iya, ada yg tau tugasnya Customer Support itu apa????....

0 comments: