Tuesday, May 17, 2005

GIFF

Semalem nonton penayangan film² yg masuk nominasi. Waktu nonton sempet bikin minder, soale film yg kita kirim gak ada apa² nya. Dengan peralatan, kru & dana seadanya (bahkan sangat minim). Kaget juga waktu salah 1 peserta ditanya biaya yg dia keluarkan untuk 1 film yg kebetulan masuk nominasi & terpilih dari 500 film yg masuk. Mo tau berapa biayanya??? 10 jeti!!!

Kalo kita emang bener² seadanya, karna awalnya kita hanya ingin menyalurkan ide yg ada di kepala menjadi sebuah karya. Peralatan yg kita pakai hanya sebuah handycam. Gak ada mic atau pun lighting. Jadi hasilnya emang bener² murni gak ada rekayasa.

Ck....ck...ck... hebat banget deh mereka yang menyalurkan ide ke dalam sebuah hasil kreativitas. Keknya film kita gak masuk nominasi deh. Never mind, yg penting kan sudah berusaha toh :). Maybe next time kita bisa berkarya lagi yg hasilnya jauh lebih baik dari yg sekarang.

Jangan lupa ya untuk nonton 50 nominasi film yg terpilih di GlobalTv setiap hari Senin - Jum'at jam 20.30. So... DONT MISS IT ;)



----------
Ada yg filmnya masuk nominasi gak? Atau mungkin ada yg mo sharing mengenai dana & perlengkapan yg diperlukan utk pembuatan sebuah film???

0 comments: