Wednesday, January 19, 2005

Senyum Kepuasan



Minggu² ini ada beberapa temen kampus yang berhasil menjalankan sidang TA-nya dengan hasil yang memuaskan. Seneng banget melihat mereka, senyum kepuasan dan kebanggaan serta kelegaan terlukiskan pada wajah mereka.

Ada salah 1 dari mereka yang menceritakan dan memberi tips saat akan menghadapi sidang. Sebelum berangkat ke kampus untuk menjalankan sidang, jangan lupa mempersiapkan diri sebaik²nya dengan materi yang akan dipresentasikan, berdoa mohon bimbingan & ridho Allah, satu lagi yang gak boleh dilewatkan adalah sungkem & ciumlah tangan kedua orang tua kita. Karna ridho & restu orang tua adalah ridho & restu dari Allah juga. Tips itu juga dia peroleh dari para senior. Dan katanya waktu dia presentasi di depan dosen penguji, bener² berjalan dengan lancar & sepertinya mendapat kekuatan yang luar biasa hingga ia sendiri gak menyangka bahwa ia akan dapat melewati sidang TA-nya dengan lancar. Dan dia bener² yakin kalo itu berkat doa restu & ridho dari kedua orang tuanya.

Melihat senyum kepuasaan & kebahagiaan di wajah mereka, bikin semangat diri ini untuk segera menyelesaikan kuliah. Bismillahirrahmannirrahiim.... semoga Allah meridhoi & melimpahkan berkahNya atas niat baik ini, amin.

So guys......... buat kalian yang akan menjalankan sidang TA or KKP (KKN), bisa dicoba tips tersebut. Gak ada ruginya kan???? ;) Selamat buat kalian yang sudah berhasil melewatkan sidang TA-nya dengan baik. Semoga ilmu yang kalian peroleh dapat bermanfaat bagi diri sendiri & sesama, amin.

Selamat Hari Raya Idul Adha

0 comments: