Wednesday, December 15, 2004



Banyak yang tanya apa itu I-Community? I-Community itu suatu komunitas yang terbentuk karna kesamaan visi dan misi dengan motonya "Demi Inspirasi & Kebersamaan" yang beranggotakan anak² kampus yang sering kumpul dan jalan bareng. Komunitas ini terbentuk dengan tujuan agar tetap terjalin hubungan baik walaupun anak²nya dah pada lulus kuliah nantinya. Karena beberapa dari anggota I-Community, kemungkinan akan lulus tahun ini dan kita ga ingin kehilangan kontak dengan mereka.

I-Community sendiri kepanjangan dari Integrated & Independence Community. Integrated disini maksudnya tetap dalam semangat kebersamaan. Sedangkan Independence maksudnya organisasi yang bebas dan tidak memihak manapun. Jadi I-Community itu: suatu komunitas yang bebas dan tidak memihak tapi tetap dalam semangat kebersamaan.

Rencananya tahun depan kita mo jalan² ke Lombok. Moga² aja rencananya ga gagal, soale gw pengen banget euy ke Lombok. Oh iya, buat yg tau info tentang Lombok dari budget (transport + akomodasi plus plus biar bisa nabung dari sekarang :D) sampe tempat² yg wajib dikunjungi & makanan serta minuman khas sana, kasih tau ya ;) makasih sebelumnya.

Buat Fuad sbg EO I-Community yg lagi sakit, get well soon bro ;)

0 comments: