Monday, July 12, 2004

Segalanya kuserahkan ke dalam tanganMu



Hari Sabtu, waktu gw lagi asyik nyetrika, tiba² ada petugas PLN yg datang dan mau menyegel listrik di rumah gw karna dah 2 bulan ga bayar. Gw langsung panik dan sempet marah sama nyokap gw "ibu kok ga bilang sih???" Trus nyokap gw cuma diem aja. Maaf ya bu, bukannya Linda marah sama ibu. Mestinya ibu bilang aja sama Linda. Emang, semenjak kepergian almarhum bapak, gw yg menggantikan tanggung jawabnya memenuhi kebutuhan hidup di rumah termasuk kebutuhan hidup gw untuk bayar kuliah dll. Tapi emang gw kerja niatnya supaya bisa memberikan yg terbaik buat ibu dan keluarga. Maaf ya bu, kalo sampe sekarang blom bisa membuat ibu bahagia. Tapi Linda akan berusaha semaximal mungkin.

Ya Allah, aku berserah diri padaMu. Segalanya kuserahkan ke dalam tanganMu, agar aku tetap berada di jalan yg Engkau ridho dan Engkau cintai dalam setiap langkah yg kujalani.

Hari Senin pagi, tiba² gw dikasih rejeki sama seseorang yg selama ini dah gw anggap sebagai ortu gw sendiri. Waktu sholat dhuha, gw sempet meneteskan air mata.

Buat bapak yg selama ini dah saya anggap sebagai bapak saya sendiri, saya cuma bisa mendoakan "Semoga bapak dan kel selalu dalam ridho dan lindungan Allah SWT; diberikan kesehatan jasmani dan rohani; dimudahkan segala urusannya baik di dunia maupun di akhirat kelak; dilapangkan jalan rizkinya; dan keluarganya menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah dan warrahmah, amin.

0 comments: