Friday, July 09, 2004

Cincin di jari manis

Kemaren gw dan 4 orang temen kantor gw lainnya di traktir sama si Ibu yg hari ini Ultah. Dia traktir kita kemaren, karna salah 1 temen gw cuti hari ini. Jadi makan²nya kemaren deh.

Si ibu traktir kita di Tamani Kafe seberang BNI Melawai. Ini pertama kalinya gw makan di Tamani Kafe. Denger² sih porsinya banyak. Hmmmmmmm gw dah ciut aja nih. Soale porsi makan gw dikit, ini usus di perut cuma bisa nampung sedikit makanan. Sampe di sana kita disambut sama sang waitress dan nanyain berapa orang? Trus kita bilang, 6 orang mba. Si waitress bilang, tunggu sebentar ya, mejanya disusun dulu. Soale tatanan mejanya dah diatur untuk 4 orang. Si waitress itu langsung meminta 2 orang waiter utk menyusun mejanya. Setelah meja tersusun utk 6 orang, si waitress mempersilahkan kita utk ke meja yg udah disusun itu.

Mulailah seorang waiter memberikan daftar menu. Sempet bingung euy, mo makan apa??? Sempet lama juga mikirnya akhirnya gw memutuskan utk makan Cheesy Chicken Mushroom yg samaan sama temen gw yg 1, yg laennya pesen Chicken Maryland, Nargor Spesial (tadinya sih pesen Nasi Ayam Hainan, tapi ternyata dah habis), trus temen gw yg satu lagi kalo ga salah pesen Double Combo Chicken dan si ibu yg ultah pesen Chicken Garden Blue. Trus gw dan si ibu beserta temen gw 1 lagi pesen Mountain Tea, 2 orang temen gw pesen Strawberry Milkshake dan 1 lagi pesen Ice Lemon Tea.

Pesanan pertama yg dateng adalah Strawberry Milkshake disusul dengan Chicken Maryland. Sambil nunggu trus kita ngobrol². Trus gw bilang, hmmmmmm waiternya bening² ya. Temen gw, satu²nya cowo yg ikut bilang "pilih Lin, yg mana?" Trus mata gw langsung mengarah ke waiter yg dari tadi sibuk di belakang meja sambil bilang "itu yg disana!" Dan temen² gw langsung mengarahkan pandangannya ke waiter yg gw tuju. Kata temen² gw, pantesan dari tadi Linda ngeliat kesitu terus. Trus pesanan demi pesanan dateng, wow bener² porsinya banyak banget *dalam hati, sanggup ga ya gw melahap habis semua yg disajikan di piring ini???* Sambil makan kita masih membahas si waiter yg bikin pandangan gw selalu tertuju padanya. Trus pas ada 1 waiter yg lagi berdiri di sebelah temen gw yg cowo itu, temen gw bilang "mas, mas, ada yg mo kenalan nih, sambil nunjuk ke gw" si waiter itu langsung merah mukanya, trus gw bilang "boong mas, ga kok". Akhirnya waiter itu ga berani lagi deket² meja kita. Trus gw bilang, "kasian tuh pak, anak orang dikerjain" temen gw yg iseng itu cuma ketawa² aja.

Temen gw nyeletuk, udah lin kenalan aja sama yg kamu incer itu. Trus gw bilang, ga ah keknya umurnya sama kek ade saya deh pak. Trus tiba² pas lagi asyik ngobrol sambil menyantap makanan yg ada, gw dan beberapa temen gw yg ga sengaja mengarahkan pandangannya ke arah si waiter itu dan kebetulan dia lagi memegang pipinya dengan tangan kirinya. Dan tanpa sengaja terlihat di jari manisnya melingkar sebuah cincin berwarna putih. Trus gw langsung bilang sama temen² gw, yaaaaaaaa... dah tunangan. Trus hal itu jadi topik bahasan gw sama 2 orang temen gw lainnya.

Apakah selamanya cincin yg melingkar di jari manis kiri itu menandakan bahwa sang pemakai telah mempunyai ikatan pertunangan dengan seseorang? Dan apakah selamanya cincin yang melingkar di jari manis kanan tanda bahwa sang pemakai telah berisitri/bersuami???

Utk Ibu Zora yg lagi ultah, "Selamat ultah ya bu, wish u all the best"

Makasih ya bu traktiran, tiramissu sama stroberi cake-nya

0 comments: