Monday, August 25, 2003

Weekend yang melelahkan

Hari Jum'at, pulang kantor langsung belanja buat tambahan door prize hari minggu sama temen2 kantor. Belanja dari jam 17.00 sampe kantor lagi jam 20.10. Capek, laper dan ngantuk. Karena naga dalam perut sudah meronta2 langsung aja menyantap panas yg dibeliin dari kantor. Abis makan terus sholat isya baru deh mulai bungkus2 door prize. Selesai jam 20.30, pulangnya dianter sama supir kantor sampe rumah jam 22.00. Langsung mandi, trus tidur.... zzzzzzzz

Hari Sabtu rutinitas seperti biasa, waktu dihabiskan untuk olah raga dan istirahat.

Hari Minggu bangun tidur jam 04.00, berangkat ke kantor jam 05.00 karena harus kumpul di kantor jam 06.00 soalnya ada acara "One Day Trip ke Pulau Ayer". Sampe kantor jam 05.15, trus nyiapin bawaan untuk acara disana. Berangkat dari kantor jam 06.45, sampe di Marina ancol dermaga 17 jam 07.05. Sampe disana nunggu rombongan yang berangkat dari tempat lain, sambil sarapan. Setelah rombongan kumpul semua, dibagiin snack untuk disana sekalian absen. Untuk sampe di Pulau Ayer, kita mesti naik kapal. Kita berangkat dg 2 kapal, yg punya keluarga dijadiin 1 di kapal yg besar (berangkat pertama) dan yg masih single di kapal yg kecil (berangkat ke-2). Gw sama temen2 berangkat dengan kapal yg kecil, tapi kita sampe duluan. Perjalanan dari Marina ke Pulau Ayer kira2 20 menit. Sampe sana kita diberi suguhan minuman selamat datang (jus jambu kelutuh merah dan jus jeruk).
Acara dimulai dg sambutan dari Direksi, trus dilanjutin dg lomba. Lomba pertama: Bakiak raksasa team cowok, 1 team 3 orang. Trus diterusin dengan team cewek. Ternyata team gw menang juara 1.... lumayan hadiahnya T-Shirt. Abis itu lomba balap karung khusus cowok dan terakhir lomba gebuk bantal khusus cowok juga. Setelah perlombaan untuk orang dewasa selesai baru lomba untuk anak2, dimulai dengan lomba injak balon, kelereng dan memasukan bendera ke dalam botol. Untuk anak2 kalah menang, semuanya dapet hadiah.
Setelah itu acara bebas, dilanjutkan dengan makan siang bersama dengan menu yg telah dipesan sebelumnya. Setelah itu sholat zuhur bareng, dan kembali acara bebas. Puncak acaranya adalah pembagian doorprize untuk semua peserta yang hadir. Gw dapet water dispenser. Pengennya sih dapet Blender Philips, soalnya blender nyokap gw rusak..
Jam 16.00 kumpul di dermaga sambil nunggu kapal dateng. Trus kita kembali ke Marina dengan 2 kapal. Sampai Ancol jam 16.20 trus kumpul, sambil absen dan masih ada pembagian suvenir. Setelah selesai semua kita kembali ke tempat kumpul semula, ada yg langsung pulang ke rumah masing2. Gw ikut rombongan mobil yg balik ke kantor, sekalian mo ambil doorprize sekalian mo sholat ashar di kantor. Abis sholat maghrib baru pulang. Sampe rumah langsung mandi, abis sholat isya langsung tidur..... Wahhh... ngantuk dan capeknya baru berasa hari ini... tapi seneng sih..

0 comments: