Monday, August 04, 2003

Buku Dialog dg Jin Muslim

Udah pernah baca buku ini? Apa yg kamu alami setelah benar2 membaca buku ini??? gw baca buku ini kira2 th 1999 waktu masih di kantor yg lama di daerah menteng. setelah baca buku ini banyak kejadian aneh yg gw alami, diantaranya:
yg pertama waktu gw mau berangkat kerja jam 05.30 (waktu itu masih kedengeran suara orang yg ngaji di mesjid). tiap melangkahkan kaki dari pintu pager rumah ayat kursi gak pernah lupa, selalu gw baca walau dalam hati. pas gw asyik jalan, tiba2 ada yg bisikin gw "jangan lewat situ" (suara itu muncul dari sebelah kanan tapi gak ada orangnya) lalu tiba2 yg dari sebelah kiri bilang "udah lewat aja, gpp kok paling cuma sebentar". bulu kuduk gw langsung berdiri, gw tetap jalan terus dan tiba2 setelah gw jalan 50 meter ayat kursi yg lagi gw ucap terhenti trus gw nengok ke kanan disitu ada rumah seorang nenek yg biasa dipanggil "nyak haji" (janda yg tinggal dg anak laki2nya yg tidak waras kira2 35th). di rumah nenek itu ada pohon pisang, tiba2 di situ ada sesosok tubuh hitam (seperti arang) tinggi gede, kira2 5 meter. dengan mata yg merah seperti bara sedang nyala, kupingnya caplang kayak mahkluk planet di film2 dan palanya botak tanpa rambut. gw gak tau posisi mahkluk itu lagi diri, duduk, jongkok atau ngambang. lumayan lama gw liat makhluk itu sekitar 2 menit. setelah sadar gw memalingkan muka dari makhluk itu dan nunduk trus langsung lanjutin bacaan ayat kursi yg terhenti tadi, trus gw nengok ke tempat makhluk itu lagi tapi udah gak ada. sampe sekarang gw gak tau apa jenis makhluk itu, setan, hantu, jin atau apa?
kejadian aneh yg ke-2: waktu naik bus ke kantor, seperti biasa karena dari rumah ke kantor lumayan jauh dan macet jadi gw menikmati kemacetan dg tidur. tiba2 pas di depan gedung MPR/DPR, gw berasa kok mobilnya berhenti dan penumpang ribut. gw buka mata dan bangun dari tidur trus gw liat penumpang dah pada panik dan berebutan turun. ternyata mesin yg di dekat supir udah mengeluarkan api. gw dengan tenangnya mengamati suasana dalam bus dan berpikir "kalo meledak kenapa gak waktu gw tidur aja"???? tapi alhamdulillah masalah tsb dpt diatasi, gak taunya mesinnya kepanasan.
kejadian aneh yg ke-3: setelah gw melihat makhluk aneh itu, kayaknya ada yg ngikutin gw. soalnya kamar mandi di kantor gw yg lama kalo ditutup selalu bunyi. tapi tiap gw masuk bunyinya kok gak langsung tapi seperti ada orang di belakang gw masuk trus baru bunyi. gw ngerasa gak nyaman donk, dibuntutin tanpa ada wujudnya. akhirnya pas gw masuk kamar mandi lagi, gw teriak di depan kaca "tolong donk jangan ikutin saya, dunia kita kan beda. saya kan gak ganggu kamu, jadi tolong jangan ganggu saya!" untung di kamar mandi lagi sepi, kalo ada orang ...... wah..... bisa dikata orgil gw..... setelah itu gw gak ngerasa diikutin lagi.......
ada yg tau apa nama makhluk itu??????

0 comments: